Melihat Ronaldo ke Juve Rasanya Menyakitkan

Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado jujur mengaku tak rela membayangkan Cristiano Ronaldo meninggalkan Los Blancos dan berlabuh ke Juventus. Dia pribadi akan merasa saktit melihat Ronaldo pergi. Kabar kepergian Ronaldo ke Juve memang terus menguat dalam beberapa pekan terakhir. Kabarnya sang kapten Portugal itu sudah tak betah di Real Madrid yang menolak memenuhi permintaannya. Juve langsung menyambar kesempatan ini. Dalam dua hari terakhir, media-media Spanyol terus memberitakan kepergian Ronaldo hanya tinggal menghitung hari. Sang pemain sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus, dan yang tersisa saat ini hanyalah negosiasi akhir antara kedua klub.

Salgado sendiri merasa sedih jika Ronaldo pergi. Tetapi di saat yang sama dia yakin Ronaldo memang sudah mengambil keputusan itu. Sebab, dari pengalamannya bersama Ronaldo, dia tahu Ronaldo adalah sosok yang setia pada keputusannya. “Secara pribadi, jika dia pergi saya akan merasa sakit karena saya sudah bersama dia selama enam bulan,” ungkap Salgado diĀ fourfourtwo. “Dia meninggalkan banyak kesan bersama Real Madrid dan dia masih melakukan itu. Tapi saya cukup mengenal dia, dan ketika dia membuat keputusan, dia akan terus melaju tak peduli konsekuensinya.

Seandainya Ronaldo memutuskan bertahan, Salgado percaya Madrid akan mendapatkan kekuatan terbaik Ronaldo karena menurutnya Ronaldo sedang berada di tahap maksimal. Tetapi jika pergi, dia juga akan mendoakan yang terbaik untuk Ronaldo. “Jika Ronaldo tak pergi, kami (Madrid) akan memiliki dia di momen terbaiknya karena dia sungguh fenomenal. Tetapi jika pada akhirnya dia memutuskan pergia, kami harus mendoakan yang terbaik untuknya dan berterima kasih atas segalanya. Saya khawatir dia pergi tapi bagaimanapun itu adalah keputusan personal. Dan menurunkan nominal klausul pelepasan juga membuat saya khawatir,” tutup Salgado.

Agen Betting Online & BandarQ Online
Betting onlineBandarq onlineBetting OnlineBandarq online